Senin, 17 Mei 2010

UAMBN 2010






Setelah mengikuti Ujian Akhir Sekolah Berstandar Nasional(UASBN), hari ini Senin tanggal 17 Mei 2010 siswa-siswi madrasah ibtidaiyah seluruh Indonesia mengikuti Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) mulai hari Senin tanggal 17, 18 dan 19 Mei 2010. Mata pelajaran yang diujikan adalah pelajaran agama yaitu : Al-qur`an-Hadits, Fiqih, Sejarah Kebudayaan Islam, Akidah-Akhlak dan Bahasa Arab. Ujian Akhir Madrasah tanggal 20 dan 21 Mei 2010. Kartu Peserta dikeluarkan oleh Kementerian Agama Propinsi Jawa Barat. Nomor peserta tidak mengalami perubahan.
Sebelum UAMBN dilaksanakan para siswa dan guru pengawas MI Muhammadiiyah II berbaris di muka halaman untuk mendengarkan pengarahan dari kepala madrasah. Para pengawas berasal dari guru MI Muhammadiyah II sendiri. Mata pelajaran hari pertama Al-qur`an-Hadits dan Akidah-Akhlak. Lembar jawaban menggunakan lebar jawaban komputer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah 02

Madrasah pencetak insan-insan yang berakhlak mulia dan cinta Muhammadiyah.

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Nama Sahabudin lahir Bogor, 5 Agustus 1968. tamat SDM Kukusan, MTsM Kukusan, PGAN 28 Jakarta, FSUI, IAIN, STAI YAPERI Cibinong