Jumat, 03 Juni 2011

PIKNIK PERPISAHAN KELAS 6





Meskipun Kelulusan kelas 6 baru akan diumumkan tanggal 17 Juni 2011, hari Kamis tanggal 2 Juni 2011 yang kebetulan libur Nasional MI Muhammadiyah 2 Kukusan mengadakan acara pelepasan/perpisahan kelas 6 tahun pelajaran 2010/2011 bertempat di pantai Karangsari Kabupaten Pandeglang Propinsi Banten. Rombongan yang terdiri dari 25 orang siswa, 11 guru/karyawan serta beberapa orangtua/wali murid bertolak dari Depok menuju tujuan sekitar pukul 07.00 dan tiba di tempat kurang lebih pukul 12.00. Perjalanan cukup lancar dan aman.
Setibanya di tempat tujuan seperti biasa rombongan dikerubuti para penjual jasa tikar. Beberapa saat sempat terjadi tawar-menawar dengan mereka. Setelah cocok rombongan MIM 2 mengambil posisi yang sudah ditentukan.
Acara dipandu oleh Pa Awang (Rosihan Anwar). Kepala Madrasah mendapat kesempatan pertaa memberikan sambutan dilajutkan wali Kelas 6, bu Lilis Suryani. Keduanya berharap semua siswa lulus dan bisa melanjutkan ke jenjang SMP/MTs negeri maupun swasta dan tidak lupa kepada MIM 02. Sambutan dari siswa kelas 6 diwakili oleh Fahmi Abdi. Dalam sambutannya Fahmi menyampaikan terima kasih yang tidak terhingga kepada para guru yang telah mendidik mereka dari kelas 1 sampai menjelang lulus. Begitu juga dari orangtua/wali murid turut menyampaikan kata sambutannya. Selesai acara ceremonial dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan oleh siswa kelas 6 kepada wali kelas 6 dan kepala madrasah. 2 Buah lagu dipersembahkan oleh anak-anak kelas 6 dan terakhir acara tukaran kado siswa. Selanjutnya para peserta dan rombongan makan siang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah 02

Madrasah pencetak insan-insan yang berakhlak mulia dan cinta Muhammadiyah.

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Nama Sahabudin lahir Bogor, 5 Agustus 1968. tamat SDM Kukusan, MTsM Kukusan, PGAN 28 Jakarta, FSUI, IAIN, STAI YAPERI Cibinong