Rabu, 16 Maret 2011

MONITORING BUKAN CARI KESALAHAN








jadwal monitoring Seksi Madrasah dan Pendidikan Agama (Mapenda) Kementerian Agama Kota Depok tanggal 16 Maret 2011 ke kecamatan Beji antara lain Mi Nurul Iman Tanah Baru, MI Muhammadiyah 1 Beji Timur dan MI Muhammadiyah 2 Kukusan.
Tim dari Seksi Mapenda tiba di MI Muhammadiyah 2 Kukusan pada pukul 13.30. Tim yang diketuai langsung oleh Kepala Seksi Mapenda, Drs. H. Baehaqy Karim, Mpd.I terdiri dari 5 orang anggota ( Sunadi, Andriani, Siska, Iswahyudi dan Jodi ) serta pengawas Pembina wilayah Baji, Asmat , S.Ag. Kunjungan monitoring terlebih dahulu diawali dengan sambutan kepala seksi mapenda. Dalam penjelasan singkatnya kasi Mapenda mengutarakan bahwa tujuan kegiatan monitoring adalah untuk memantau langsung kegiatan madrasah dari beberapa bidang yang sudah ditetapkan dalam standar pelayanan minimal (SPM) sehingga madrasah lebih maju, tertib administrasi, tertib KBM dan berkualitas. Senada dengan beliau kepala MIM 2, Sahaudin dalam kata sambutannya mengaharapkan agar kegiatan monitoring dijadikan langkah awal sebagai pembinaan dan harus berkesinambungan dan kualitas madrasah lebih baik dan meningkat.
Acara dilanjutkan dengan tanya jawab seputar bidang kelembagaan, ketenagaan, kurikulum dan sarana / prasarana yang memakan waktu sekitar satu jam lamanya.
Kesimpulan dari kegiatan adalah monitoring bukan untuk mencari kesalahan tapi untuk peningkatan mutu madrasah, mengoptimalkan pelayanan.
Sebelum meninggalkan tempat Kepala Seksi dan staf Mapneda berkenan berfhoto bersama kepala dan Guru-guru/karyawan MIM 2 Kukusan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah 02

Madrasah pencetak insan-insan yang berakhlak mulia dan cinta Muhammadiyah.

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Nama Sahabudin lahir Bogor, 5 Agustus 1968. tamat SDM Kukusan, MTsM Kukusan, PGAN 28 Jakarta, FSUI, IAIN, STAI YAPERI Cibinong