Selasa, 04 Mei 2010

SERBA BERPUTAR






Hari kedua UASBN berjalan lancar dan tertib. Pengambilan naskah soal di UPT kecamatan Beji. Para pengambil naskah harus memperlihatkan tanda terima yang sudah ditandatangani oleh kepala madrasah dan distempel. Pengambilan mulai jam 05.30. Pagi hari jalan Margonda Raya yang menuju arah ke Jakarta sudah mulai ramai dengan kendaraan roda empat dan roda dua para pekerja dan karyawan. Letak kantor UPT berada di sebelah Kanan Margonda, para pengambil soal terpaksa berputar arah melalui jembatan Universitas Indonesia. Menurut informasi dari pihak kepolisian sebelum jam 06.00 putaran di depan rumah sakit Bunda masih dibuka.Begitu juga ketika akan kembali ke arah Kelurahan Kukusan, kami harus berputar ke arah jalan Juanda terlebih dahulu.
Mata Pelajaran hari kedua yang diujikan adalah Matematika. Nomor ruangan mengalami perubahan dari ruang 1 menjadi ruang 5 dan ruang 2 menjadi ruang 6. Begitu juga naskah soal yang tadinya hanya 2 amplop, hari ini menjadi 16 amplop. Tiap amplop berisi 2 buah naskah soal dan lembar jawaban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah 02

Madrasah pencetak insan-insan yang berakhlak mulia dan cinta Muhammadiyah.

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Nama Sahabudin lahir Bogor, 5 Agustus 1968. tamat SDM Kukusan, MTsM Kukusan, PGAN 28 Jakarta, FSUI, IAIN, STAI YAPERI Cibinong