Kamis, 14 April 2011

WORKSHPO BOS 2011 DAN PENYERAHAN SERTIFIKAT PENDIDIK 2010




Kepala Kementerian Agama Kantor Kota Depok, Drs. H.O Nurmuhammad, MM mengatakan agar penggunaan Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) sesuai dengan petunjuk Teknis (Juknis) dari pihak yang berwenang. Hal itu disampaikan di depan para kepala MI/MTs se-kota Depok dalam acara WORKSHOP BOSA TAHUN 2011 yang bertempat di Aula Wisma Atlit Cilodong kemarin. Pada kesempatan yang sama Kepala Seksi Mapenda Islam, Drs. H. Baehaqy, M.Pd.I mengharapkan agar semua madrasah penerima BOS melaksakan kewajibannya muali dari penggunaan dana sampai pelaporan. Ada beberapa madrasah yang masih belum membuat laporannya. Workshop berlangsung dari pukul 09.00 sampai pukul 14.00.
Setelah acara dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat pendidik hasil sertifikasi tahun 2010 bagi guru PAI Sekolah Dasar dan Madrasah.
Rektor UIN Bandung yang diwakili oleh Pembantu Dekan I Fakultas Tarbiyah mengharapkan dengan pemberian sertifikat ini kinerja guru PAI dan Madrasah lebih meningkat dan lebih profesional dalam menjalankan tugasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah 02

Madrasah pencetak insan-insan yang berakhlak mulia dan cinta Muhammadiyah.

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Nama Sahabudin lahir Bogor, 5 Agustus 1968. tamat SDM Kukusan, MTsM Kukusan, PGAN 28 Jakarta, FSUI, IAIN, STAI YAPERI Cibinong