Sabtu, 19 Juni 2010

SISWA MIM 2 LULUS SEMUA






Pukul 09.00 waktu setempat acara pengumuman pelulusan siswa kelas 6 tahun pelajaran 2009/2010 dimulai. Acara bertempat di ruang kelas 2 dan dihadiri oleh bu Nuraini da bu Nurhayati. Bu Nuraini selaku pembawa acara memberikan pengarahan terlebih dahulu. Dilanjutkan dengan sambutan kepala madrasah kurang lebih selama 15 menit. Diharapkan bagi yang tidak lulus agar tidak berputus asa, yang lulus tidak berlebihan. Alhamdulillah dari 30 siswa semuanya lulus, walaupun awalnya nama Rinda dan Royhan tidak. Hal itu memang sengaja dilakukan , mengingat kedua nama siswa tersebut agak unik . Mereka berdua sempat mengeluarkan air mata. Namun akhirnya mereka tersenyum setelah ternyata amplop mereka berdua ada di buku agenda kepala madrasah. Pada kesempatan tersebut bu Lilis, wali kelas 6 tidak bisa hadir karen kuliah. Setelah bersalaman kelas 6 berfoto bersama guru di depan gedung.

1 komentar:

  1. assalamuallaikum keluarga besar MIM 2 kukusan . saya adinda shella mustika . dulu sekolah di MIM 2 . :)
    gk kerasa sudah 3 tahun yang lamanya saya belum datang lagi kesana . selama lima tahun belajar disana dan pindah ke SDN 04 kalibata . akhirnya sekarang saya sudah menduduki kelas 2 SMP yang akan beranjak ke kelas 3 SMP di SMP 211 jakarta .
    terimakasih kepada bapak dan ibu guru yang telah mendidik saya selama lima tahun lamanya . tanpa jasa bapak dan ibu guru . mungkin saya tidak akan berada di posisi ini .

    disini saya juga ingin meminta doa agar saya dapat naik kekelas 3 . amin .

    sekian terimakasih . wassalammuallaikum wr. wb

    salam sayang

    adinda shella

    BalasHapus

Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah 02

Madrasah pencetak insan-insan yang berakhlak mulia dan cinta Muhammadiyah.

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Nama Sahabudin lahir Bogor, 5 Agustus 1968. tamat SDM Kukusan, MTsM Kukusan, PGAN 28 Jakarta, FSUI, IAIN, STAI YAPERI Cibinong