Senin, 29 Maret 2010

PRA UASBN 2010 TINGKAT KOTA




Pra UASBN/Uji coba tahun pelajaran 2009/2010 SD/MI tingkat kota Depok dilaksanakan mulai tanggal 29 sampai dengan 31 Maret 2010. Tiga mata pelajaran yang akan diujicobakan antara lain : Bahasa Indonesia, Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam. Waktu untuk mengerjakan soal tiap mata pelajaran 120 menit. Para siswa diharapkan agar lebih teliti dan berhati-hati dalam menjawab soal-soal dan mengisi data-data pribadi. Berbeda dengan uji coba tingkat kecamatan dan propinsi yang baru dilaksanakan, uji coba tingkat kota kali ini madrasah penyelenggara wajib mengembalikan lembar jawaban komputer (LJK) ke KKM tingkat kecamatan tiap hari selesai uji coba. Selama pelaksanaan uji coba kelas 1 sampai dengan kelas 5 tetap belajar seperti biasa.
Untuk lebih meningkatkan penguasaan pelajaran yang diujicobakan, sejak memasuki semester genap tahun pelajaran 2009/2010, MI Muhammadiyah II menyelenggarakan pelajaran tambahan untuk kelas 6. Tahun ini kegiatan pelajaran tambahan dimulai pada jam 06.00 sampai jam 07.00, mengingat suasana pada pagi hari masih segar dan nyaman bagi guru dan siswa untuk menyampaikan dan menyerap pelajaran.
Tujuan ujicoba tingkat kota sama dengan ujicoba tingkat kecamatan dan propinsi yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu. Hasilnya diharapkan lebih baik dan pada pelaksanaan UASBN nanti semua siswa MI Muhammadiyah II lulus semua termasuk UAMBN yang sudah di ambang pintu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah 02

Madrasah pencetak insan-insan yang berakhlak mulia dan cinta Muhammadiyah.

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Nama Sahabudin lahir Bogor, 5 Agustus 1968. tamat SDM Kukusan, MTsM Kukusan, PGAN 28 Jakarta, FSUI, IAIN, STAI YAPERI Cibinong