Kamis, 07 Januari 2010

SANTAI KE TAMAN MATAHARI







Sebagai penutup kegiatan HAB ke-64 Departemen Agama, Kantor Kandepag Kota Depok mengadakan acara rekreasi ke Taman Matahari Bogor. Tujuan kegiatan ini adalah untuk mempererat silaturrahim keluarga besar Departemen Agama Kota Depok baik yang PNS maupun non-PNS.Tiap kecamatan berkumpul di wilayah masing-masing. KKM Beji kumpul di arah keluar Jalan Kembang. Dengan menggunakan 1 buah bis bintang tiga, beberapa MI mengirimkan guru-guru dan karyawannya. MIM II sebanyak 7 orang guru (M. Nasir, Lilis, Heryani, Suherni, Rohani, Nuraini dan Nurhayati), sedangkan kepala MIM II (Sahabudin) mengenderai sepeda motor. Sekitar pukul 08.00 acara sudah dimulai diawali dengan gerak jalan, kumpul kembali di panggung acara. ada beberapa lomba ringan dan permainan serta pembagian doorprize. Di dalam taman peserta dapat menikmati permainan/hiburan gratis seperti naik mobil yang dihias seperti binatang (srigala, Kobra dsb) atau juga yang ingin menguji keberanian bisa bermain flying fox dengan luncuran melewati sungai berbatu di bawahnya dan arung jeram yang menantang. Bagi yang hobbi bergoyang dangdut bisa bergabung dengan panggung hiburan departemen agama.
Sekitar pukul 13.00 hujan mulai turun, peserta menuju bis masing-masing sambil membeli oleh-oleh untuk keluarga di rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah 02

Madrasah pencetak insan-insan yang berakhlak mulia dan cinta Muhammadiyah.

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Nama Sahabudin lahir Bogor, 5 Agustus 1968. tamat SDM Kukusan, MTsM Kukusan, PGAN 28 Jakarta, FSUI, IAIN, STAI YAPERI Cibinong